home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NOAH Sukses Bikin Baper di Love Fest day 1, Lempar Bunga Hingga 'Duet' Bareng BCL!

Sabtu, 22 Februari 2020 13:10 by Rie127 | 1534 hits
NOAH Sukses Bikin Baper di Love Fest day 1, Lempar Bunga Hingga 'Duet' Bareng BCL!
Image Source: Love Fest Indo

DREAMERS.ID - Pada Jumat (21/02) kemarin, salah satu festival musik bertajuk ‘Love Fest’ secara resmi dimulai. Konser musik yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB bertempat di Istora Senayan, Jakarta Selatan dihadiri oleh ribuan penonton pencinta musik.

Terdapat 2 stage dalam festival musik yang akan diselenggarakan selama 2 hari tersebut, yaitu stage indoor yang diisi meriahkan oleh NOAH, Rossa, hingga Tulus, dan stage outdoor yang juga dimeriahkan oleh North to East, Nitya Shamdasani, Sun Rai, dan juga Fourtwnty.

NOAH sendiri berhasil menghibur penggemar dengan menyanyikan lagu-lagu legend, seperti ‘Semua Tentang Kita’, ‘Kisah Cintaku’, ‘Separuh Aku’, ‘Tak Ada yang Abadi’, ‘Tak Lagi Sama’, hingga menyanyikan lagu duet nya bersama dengan Bunga Citra Lestari ‘Mencari Cinta’.


Image Source: Love Fest Indo

Tentu saja duet ini membuat penggemar semakin baper, lantasan video dari BCL yang telah direkam sebelumnya ditampilkan dalam layar berbentuk hati, dan ikut bernyanyi bersama dengan NOAH.

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Seperti yang diketahui, BCL dikonfirmasi tidak dapat menghadiri acara musik tersebut karena masih berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair, suamina pada Rabu (18/02) lalu sekitar pukul 04.00 WIB.

Ariel sendiri juga memberikan kejutan, dengan melempar sebuket bunga berwarna putih yang dilempar kearah penonton, karena ini merupakan acara musik yang penuh dengan cinta dan kasih sayang.

Hari ini (22/02) ‘Love Fest’ akan kembali menghibur para penonton di hari keduanya, yang juga terdapat musisi-musisi populer seperti Nadin Amizah, Yovie & Arsy, Glenn Fredly, hingga musisi luar negeri HRVY!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)