home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Aksi Lee Hangul dan Nam Dohyon Saat Ikut Joget Lagu Berbahasa Indonesia di TikTok

Minggu, 23 Februari 2020 22:09 by dodo07 | 2524 hits
Kocaknya Aksi Lee Hangul dan Nam Dohyon Saat Ikut Joget Lagu Berbahasa Indonesia di TikTok
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Lee Hangyul dan Nam Dohyun belum lama ini sukses membuat K-Popers Indonesia terhibur usai aksi kocak mereka melakukan TikTok Challenge beredar di sosial media. Dalam video singkat tersebut, keduanya terlihat fasih dan menikmati saat memperagakan joget TikTok yang belakangan tengah viral.

Usut punya usut, tingkh kocak Hangyul dan Dohyun dilakukan saat keduanya menjadi bintang tamu dalam program KBS World Radio Indonesia. Usai melakukan sesi wawancara dan sempat menyapa para penggemar di Indonesia, keduanya pun ditantang untuk melakukan TikTok Challenge yang tengah viral di tanah air tersebut.

Di video pertama, terlihat Hangyul tampil dengan memperagakan goyangan TikTok dengan diiringi lagu berbahasa Indonesia. Sementara Dohyun tampil menggemaskan saat melakukan challenge lagu ‘Bagaikan Langit’ milik Melly Goeslaw yang belakangan juga tengah viral di aplikasi tersebut.

Aksi mereka ini pun sukses menjadi perbincangan K-Popers Indonesia. TikTok sendiri belakangan memang menjadi aplikasi yang tengah booming tak hanya di Indonesia namun juga hingga ke seluruh dunia.

Sementara itu, sebelum Hangyul dan Dohyun, idola Korea lain Hyoyeon SNSD sudah lebih dulu mencoba gerakan Tik Tok yang tengah hits di Indonesia. Hyoyeon berjoget ria bersama Boy William saat mengadakan sesi wawancara.

Baca juga: 'Love in Black Hole' Rilis Teaser Jaeyoon SF9, SeolA WJSN sampai Hangyul BAE173

 

200221

Hangyul doing TikTok Challenge 🦋@x1official101 @x1members pic.twitter.com/0A91REKIZR

— X1 (엑스원) GLOBAL (@GLOBAL_X1) February 21, 2020

 

200221

Dohyon doing TikTok Challenge 🦋@x1official101 @x1members pic.twitter.com/Tb8ZoVFHKA

— X1 (엑스원) GLOBAL (@GLOBAL_X1) February 21, 2020

 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)