home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Akun Twitter Resmi NCT 127 Diretas Hacker

Minggu, 23 Februari 2020 23:00 by dodo07 | 948 hits
Duh, Akun Twitter Resmi NCT 127 Diretas Hacker
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Minggu (23/2), para penggemar boy group NCT 127 dihebohkan dengan munculnya sebuah tweet mencurigakan dari akun Twitter resmi idolanya mereka. Rupanya akun media sosial NCT 127 tersebut tengah diretas oleh hacker.

Akun Twitter resmi milik NCT 127 ini secara tiba-tiba memposting cuitan yang menandakan akun tersebut telah diretas. Sang hacker juga bahkan memberikan kontak yang dapat dihubungi jika menginginkan akun dengan username @NCTsmtown_127 tersebut kembali.


Image source: allkpop

Melalui cuitan tersebut, sang hacker menuliskan, “Hai, kami adalah OurMine. Semuanya bisa diretas, untuk mengamankan akun kalian silahkan hubungi kami di contact@ourmine.org.”

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Selain mempromosikan website mereka, hacker dengan nama OurMine ini juga meminta para penggemar untuk membuat trending topik menggunakan tagar #NCTHack.

OurMine diketahui telah meretas banyak akun selebriti populer, di antaranya ialah Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook), Sundair Pichai (CEO Google), Jack Dorsey (Pendiri Twitter), John Hanke (Pembuat Pokemon GO), dan masih banyak lagi.

Hingga artikel ini ditulis, akun Twitter NCT 127 diketahui telah dihapus dan tampaknya akun ini sudah kembali ke tangan agensi SM Entertainment.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)