home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, P.O Block B dan Mino WINNER Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Bersama

Senin, 24 Februari 2020 09:00 by dodo07 | 2589 hits
Yeay, P.O Block B dan Mino WINNER Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Bersama
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk para penggemar variety show Korea. Belum lama ini PD Na Young Suk mengumumkan jika akan kembali mempertemukan Mino WINNER dan P.O Block B dalam sebuah acara baru bersama.

Melansir berbagai sumber, variety show yang akan mengusung genre berbeda tersebut akan diberi judul ‘Mapo Hipsters’. Acara ini nantinya yang akan berisi tentang fashion battle antara dua idola yang bersahabat yaitu Song Minho dan P.O.

Meski diketahui seumuran, tinggal di wilayah yang sama, dan memiliki profesi yang sama, namun nantinya Mino dan P.O akan bercerita soal gaya berpakaian yang sangat berbeda dalam acara ini. Aksi kocak mereka pun tentu sudah dinantikan oleh para penggemar.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

‘Mapo Hipsters’ sendiri direncanakan akan ditayangkan mulai 28 Februari mendatang. Acara ini selanjutnya akan tayang setiap hari Jumat pukul 21.00 WIB dengan format video 5 menit.

Sementara itu, Mino dan P.O sebelumnya pernah dipertemukan dalam acara ‘New Journey to the West 6 ‘. Keberadaan mereka di acara tersebut membuat para penonton terhibur dengan chemistry yang dibangun. Salah satu potongan adegan ketika mereka memainkan games menebak kata sambil mendengarkan musik melalui headphone sukses viral di media sosial.

Berikut adalah teaser dari 'Mapo Hipster': 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)