home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Nonton, Perhatikan Dulu Alur Hubungan Karakter Drama 'I'll Go To You When the Weather is Nice' Ini

Senin, 24 Februari 2020 14:17 by muthiasp | 1353 hits
Jelang Nonton, Perhatikan Dulu Alur Hubungan Karakter Drama 'I'll Go To You When the Weather is Nice' Ini
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC I’ll Go To You When the Weather is Nice tayang perdana pada Senin (24/02) ini. Sebelum menonton, alangkah baiknya jika kita mengintip sedikit bagaimana alur hubungan dari para karakter utama dan pendukungnya.

I’ll Go To You When the Weather is Nice menceritakan tentang Mok Hae Won (Park Min Young), wanita yang sudah bosan hidup di perkotaan dan pindah ke desa kecil. Di sana, ia bertemu dengan Im Eun Seob (Seo Kang Joon), pria pemilik toko buku independen.

Ada beberapa alur hubungan antar karakter yang harus kalian perhatikan. Pertama, Mok Hae Won dan Im Eun Seob terhubung dengan hati merah besar. Mereka mulai sebagai teman sekelas, tetapi ingatannya tentang Im Eun Seob yang berusia 18 tahun tidak jelas. Sepuluh tahun kemudian, mereka bertemu lagi dan saat itulah kisah cinta dimulai.

Ji Eun Sil (Yang Hye Ji), Kim Bo Young (Im Se Mi), Lee Jang Woo (Lee Jae Wook), dan Oh Young Woo (Kim Young Dae) adalah mantan teman sekelas Mok Hae Won dan Im Eun Seob. Sebuah panah dengan hati ditarik dari Lee Jang Woo ke Ji Eun Shil karena dia adalah cinta pertamanya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Lee Jang Woo terus menjadi teman terbaik Im Eun Seob, tetapi Kim Bo Young bukan lagi sahabat terbaik Mok Hae Won. Bagan juga menunjukkan sekilas anggota keluarga karakter utama.

Seo Tae Hwa dan Jin Hee Kyung berperan sebagai orang tua Mok Hae Won, dan Nam Gi Ae dan Kang Shin Il sebagai orang tua Im Eun Seob. Moon Jung Hee akan menjadi bibi Hae Won, Shim Myung Yeo yang dulunya penulis populer. Kim Hwan Hee memerankan adik Eun Seob bernama Im Hwi, yang menyukai Kim Young Soo (Kim Dae Gun).

Terakhir namun tidak kalah penting, ada anggota klub buku. Anggota klub buku yang berkumpul di toko buku Im Eun Seob adalah Lee Jang Woo dan Im Hwi, serta Lee Tae Hyung (Bae Geun Sang), Kwon Hyun Ji (Chu Ye Jin), Lee Sun Hee (Choi Soo Jung), Han Chang Min (Jung Seung Ho), dan Lee Young Suk (Jung Gil Bok).

Ketika Mok Hae Won kembali ke kota Buk Hyeon, dia juga akan bergabung dengan klub. Mereka akan menyiapkan makanan untuk dimakan bersama, memanggang jeruk, dan membaca buku. Ini adalah sesuatu yang diharapkan dapat ‘mengobati’ perasaan pemirsa yang bosan dengan kehidupan kota seperti Mok Hae Won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)