home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X, SEVENTEEN, dan GOT7 Jus2 Siap Suguhkan Kolaborasi Apik di 'Music Bank in Dubai'

Selasa, 25 Februari 2020 09:00 by dodo07 | 786 hits
MONSTA X, SEVENTEEN, dan GOT7 Jus2 Siap Suguhkan Kolaborasi Apik di 'Music Bank in Dubai'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk para Monbebe, Carat dan Ahgase. Belum lama ini, MONSTA X, SEVENTEEN, dan GOT7 diumumkan akan melakukan kolaborasi apik dalam acara ‘Music Bank’ yang digelar bulan depan di Dubai.

Melalui akun media sosialnya, ‘Music Bank’ mengumumkan bahwa mereka akan mempersembahkan penampilan spesial dalam konser di Dubai bulan depan. Diketahui MONSTA X, SEVENTEEN, serta sub unit GOT7 Jus2 (JB dan kan bersama membawakan lagu milik 2PM yang berjudul ‘My House’.

Lagu ‘My House’ sendiri dirilis pada tahun 2015, dan belum lama ini lagu tersebut kembali populer. Secara tiba-tiba video musik untuk “My House” kembali populer di tahun 2020. Jumlah view dan komentar di video musik pun mengalami peningkatan, hingga membuat orang-orang kembali mencari video-video lama 2PM saat membawakan lagu tersebut.

Merayakan hal ini, JYP Entertainment merilis sebuah video bonus saat 2PM menampilkan ‘My House’ dalam konser mereka, ‘House Party’ sebelum para member menjalankan wajib militer.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Sementara itu, selain MONSTA X, SEVENTEEN, dan GOT7, ‘Music Bank in Dubai’ juga akan dihadiri sederet idola populer Korea lainnya seperti TWICE dan Baekhyun EXO. Festival musik ini sendiri akan digelar pada 21 Maret di Coca Cola Arena, Dubai, dan selanjutnya juga ditayangkan di KBS 2TV.

 

뮤직뱅크 in DUBAI에서만 볼 수 있는
스페셜★스테이지

어서 와~ 3월 21일♥

2020.03.21 (SAT) 5PM
MUSICBANK in DUBAI pic.twitter.com/VilaBJgf4i

— 뮤직뱅크 (Music Bank) (@KBSMusicBank) February 24, 2020

 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)