home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Langka Ahmad Dhani Sepanggung dengan Maia Estianty, Saling Sapa hingga Cipika-Cipiki

Selasa, 25 Februari 2020 12:00 by bellaevania | 1113 hits
Momen Langka Ahmad Dhani Sepanggung dengan Maia Estianty, Saling Sapa hingga Cipika-Cipiki
Image Source: Instagram/@alghazali7

DREAMERS.ID - Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’.

Ahmad Dhani tampil di acara grand final Indonesian Idol bersama Dewa19. Momen langka pun terlihat di acara tersebut ketika Anang Hermansyah meminta Dhani menyapa seluruh juri, termasuk Maia Estianty.

“Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang,” kata Dhani yang disambut tepuk tangan penonton. Dhani pun diajak duduk di kursi juri, saat itu Dhani dan Maia saling menebar senyuman dan saling sapa dengan cium pipi kanan-kiri. Momen ini turut disaksikan dua putra Dhani dan Maia, yaitu Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Maia mengakui bahwa momen ini merupakan momen yang membahagiakan. “Disini bahagia, ada mantan suami, ada anak tercinta yang pertama Al Ghazali sampai dateng ada (duduk) di belakang sana, ada Dul Jaelani juga yang bahagia hari ini.” kata Maia.

“Ini sebenernya momen kebahagiaan untuk anak-anak tercinta ya mas Dhani,” sambung Maia. ”Iya bahagia disini semua ada anak-anak didik saya semua disini, yang nomor satu Maia Estianty, semua ada,” balas Dhani.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah pada tahun 1996 dan bercerai di tahun 2008. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang putra yang dikenal dengan nama Al, El dan Dul.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)