home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampil Spektakuler Bawakan Lagu 'ON' Pertama Kalinya di Grand Central Terminal

Selasa, 25 Februari 2020 19:45 by fzhchyn | 945 hits
BTS Tampil Spektakuler Bawakan Lagu 'ON' Pertama Kalinya di Grand Central Terminal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fans akhirnya dapat menyaksikan penampilan perdana BTS membawakan lagu comeback mereka ‘ON’. Comeback stage yang paling dinantikan itu ditampilkan dalam episode NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ yang tayang pada 24 Februari malam waktu setempat.

Sebelum penampilan BTS membawakan lagu ‘ON’, ada beberapa segmen yang ditayangkan di mana para member melakukan wawancara santai di dalam kereta bawah tanah, melakukan games ‘Subway Olympics’, dan mencoba kuliner terkenal di sana.

BTS mengakhiri perjalanan malam dengan penampilan ‘ON’ yang spektakuler di . Mengenakan outfit yang sama dari video performance yang sebelumnya telah dirilis, penampilan mereka juga diirilingi oleh banyak dancer dan marching band yang semakin membuat megah.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Comeback stage ini dilakukan di Grand Central Terminal, yang merupakan salah satu landmark terkenal di tengah kota Manhattan, New York. BTS benar-benar menguasai tempat tersebut dengan penampilan mereka yang powerful.

Sementara itu, BTS baru saja comeback dengan merilis album baru ‘Map of the Soul: 7’ dengan lagu utama ‘ON’ pada 21 Februari lalu. Selain video performance, mereka juga akan merilis video musik ‘ON’ pada 28 Februari mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)