home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Genangan Air di Lubang Di Jalan Gadjah Mada Telan Korban Kecelakaan Usai Hantam Trotoar

Selasa, 25 Februari 2020 15:04 by reinasoebisono | 758 hits
Genangan Air di Lubang Di Jalan Gadjah Mada Telan Korban Kecelakaan Usai Hantam Trotoar
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusatpada hari Selasa (25/2). Disinyalir korban adalah korban kecelakaan tunggal setelah memacu sepeda motornya saat banjir menggenangi salah satu jalan berlubang kawasan tersebut.

Dari identitas yang ditemukan, korban bernama Rahmat Hidayat dan berasal dari Duren Sawit, Jakarta Timur. Lokasi kejadian dikonfirmasi dari masih adanya terlihat darah membekas di trotoar tempat korban kecelakaan.

“Genangan air di sini (pinggir trotoar), tadi ada ini kan lubang, beliau kencang menghantam trotoar, itu ada bekas darahnya,” kata Bripka Doslan Panjaitan, petugas Satgatur Polda Metro Jaya.


Image source: Detik

“Motor posisi di sana, beliau ada di sini. Kecelakaan tunggal. Indikasinya berdasarkan ada orang yang di belakang melihat kejadiannya beliau nabrak lubang tadi. Tadi ada genangan air. Banjir tadi sekitar pukul 08.30 WIB,” ujar Doslan.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Polisi kini diketahui telah menghubungi pihak keluarga yang bersangkutan sementara jenazah dibawa ke RSCM. “Sementara daripada di sini kita bawa ke RSCM, nanti keluarganya kita arahkan ke RSCM,” ungkap Doslan.

Sementara itu, seorang saksi mata, Eriyanto, mengungkapkan korban memacu motornya memang cukup kencang. Saat kejadian kecelakaan, ia mengaku tidak jauh berada di belakang korban.

“Kenceng tabrak genangan, lepas kontrol baik ke sini,” terang Eriyanto.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)