home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi dan Promotor Umumkan Konser AB6IX di Jakarta Ditunda

Selasa, 25 Februari 2020 16:30 by fzhchyn | 731 hits
Agensi dan Promotor Umumkan Konser AB6IX di Jakarta Ditunda
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group rookie AB6IX dijadwalkan menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 11 April mendatang. Namun dengan mewabahnya virus corona (Covid-19) yang tengah menjadi perhatian dunia, konser tersebut telah dinyatakan ditunda.

Pada 25 Februari, agensi yang menaungi AB6IX, Brand New Music mengumumkan bahwa beberapa konser yang merupakan bagian dari tur ‘AB6IX 1ST WORLD TOUR <6IXENSE>’ telah ditunda, yaitu Taipei, Kuala Lumpur, dan Jakarta.

“Kami membuat keputusan ini dengan mempertimbangkan keselamatan artis dan fans sebagai prioritas utama kami, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada mereka yang telah menantikan konser ini,” tulis agensi.

Baca juga: AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

Brand New Music juga menyatakan bahwa pengumuman tentang pengembalian uang pembelian tiket konser akan diposting di situs pemesanan tiket resmi dan masing-masing promotor melalui media sosial resminya.

Tak lama setelah itu, IME Indonesia yang memboyong AB6IX turut mengumumkan penundaan penjualan tiket dan konser ‘AB6IX 1ST WORLD TOUR <6IXENSE> in Jakarta’. “Kami memutuskan untuk menunda penjualan tiket dan konser yang dijadwalkan digelar pada 11 April 2020 di Tennis Indoor Senayan dengan mempertimbangkan keselamatan artis dan fans. Kami akan mengumumkan tanggal penjadwalan ulang untuk konser segera,” tulis promotor.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)