home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim 'Hi Bye, Mama!' Jawab Kontroversi Aktor Cilik Berperan Jadi Anak Perempuan Kim Tae Hee

Rabu, 26 Februari 2020 10:00 by muthiasp | 2015 hits
Tim 'Hi Bye, Mama!' Jawab Kontroversi Aktor Cilik Berperan Jadi Anak Perempuan Kim Tae Hee
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru Kim Tae Hee yang berjudul 'Hi Bye, Mama!' berhasil menarik perhatian penonton. Bukan hanya karena akting sang aktris yang sudah lama dinantikan, tetapi juga karakter yang diperankan oleh aktor cilik Seo Woo Jin.

Seo Woo Jin didapuk untuk memerankan karakter anak perempuan Kim Tae Hee, yang bernama Cho Seo Woo. Wajah manisnya sukses membuat penonton terkecoh, dan mempertanyakan mengapa Seo Woo Jin harus berperan sebagai anak perempuan.

Perwakilan tim produksi lantas memberikan penjelasan bahwa ada alasan penting dibalik terpilihnya Seo Woo Jin untuk berperan sebagai Cho Seo Woo, "Kami menggaetnya karena wajahnya mirip sekali dengan Kim Tae Hee. Dan juga karena kemampuan aktingnya yang stabil".

Baca juga: 7 Drama Korea yang Bisa Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Selain penonton, Seo Woo Jin juga sempat mengejutkan tim produksi yang belum mengenalnya ketika pertama kali menjalani syuting. Meski menuai sedikit kontroversi, namun Seo Woo Jin membuktikan bahwa aktingnya berhasil.

Sementara itu, Seo Woo Jin saat ini berusia lima tahun yang lahir pada 23 Juli 2015. Ia resmi debut akting lewat drama 'Go Baek Couple', yang juga ditulis oleh penulis naskah 'Hi Bye, Mama!' yaitu Kwon Hye Joo. Drama 'Go Baek Couple' juga sempat disorot karena karakter anak laki-laki diperankan oleh aktris Park Ah Rin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)