home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Diincar Jadi Pemain Film Terbaru Sutradara 'Train to Busan'

Rabu, 26 Februari 2020 10:50 by muthiasp | 818 hits
Yoo Ah In Diincar Jadi Pemain Film Terbaru Sutradara 'Train to Busan'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cukup lama tidak terdengar, Yoo Ah In datang dengan kabar baru yang menyebutkan bahwa dirinya sedang dalam tahap diskusi untuk bermain dalam film terbaru garapan sutradara Train to Busan, yang bergenre fiksi.

UAA Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan, bahwa baru-baru ini Yoo Ah In mendapatkan tawaran untuk membintangi film berjudul The Hell karya sutradara Yeon Sang Ho. Saat ini masih didiskusikan terkait keterlibatan Yoo Ah In dalam film tersebut.

The Hell adalah film yang menceritakan kepercayaan masyarakat di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang dapat dilihat sebagai berkat atau kutukan, dan menggambarkan neraka buatan manusia yang diciptakan untuk mengatasi kenyataan yang tak tertahankan.

Baca juga: Yoo Ah In Terlihat Lebih Santai di Sidang Kedua Kasus Narkoba, Selesai dalam 30 Menit

Perwakilan dari UAA melanjutkan, "Meskipun benar kami dalam diskusi untuk partisipasi Yoo Ah In, casting-nya belum sepenuhnya dikonfirmasi”. Film ini akan disutradarai oleh Yeon Sang Ho, dan diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama dari pencipta Choi Kyu Seok, yang juga kreator webtoon Awl.

Meski tidak wara-wiri di layar kaca, namun Yoo Ah In sangat sibuk belakangan ini. Ia akan merilis dua film terbaru di tahun ini yaitu #ALONE yang dibintanginya bersama dengan Park Shin Hye, dan Voice of Silence yang hadir dengan bergenre kriminal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)