home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jefri Nichol Digugat Falcon Pictures Rp 4,2 Miliar, Kenapa?

Rabu, 26 Februari 2020 11:45 by bellaevania | 972 hits
Jefri Nichol Digugat Falcon Pictures Rp 4,2 Miliar, Kenapa?
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Nama aktor Jefri Nichol kembali tersandung masalah hukum. Kali ini Jefri digugat oleh rumah produksi Falcon Pictures.

Falcon Pictures melayangkan gugatan sejak 21 Februari lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan tersebut tak hanya ditujukkan kepada Jefri Nichol saja, tetapi juga kepada sang ibu Junika Eka Putri dan manajernya.

Falcon Pictures menuntut atas kasus wanprestasi, yaitu pelaksanaan kewajiban yang tidak dipenuhi atau melakukan sesuatu yang menurut perjanjian tidak boleh dilakukan. Belum jelas detail permasalahan antara Falcon Pictures dan Jefri Nichol. Namun tertulis bahwa wanprestasi telah terjadi sejak 1 Juni 2019.

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Karena wanprestasi, Jefri Nichol dituntut untuk membayar denda sebesar Rp 4,2 miliar dan juga mengembalikan honor yang telah diterima sebesar Rp 280 juta kepada Falcon Pictures.

Sebelumnya, Jefri Nichol ditangkap pihak kepolisian terkait kepemilikan ganja pada Juli 2019 lalu. Saat itu Jefri Nichol divonis 7 bulan rehabilitasi. Ia pun langsung kembali mempromosikan filmnya usai dibebaskan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)