home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hi Bye, Mama: Kisah Haru Buktikan Kasih Ibu Sepanjang Masa

Rabu, 26 Februari 2020 15:50 by muthiasp | 999 hits
Hi Bye, Mama: Kisah Haru Buktikan Kasih Ibu Sepanjang Masa
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Hi Bye, Mama! sudah resmi tayang pada Sabtu dan Minggu kemarin. Drama ini menjadi comeback akting Kim Tae Hee setelah lima tahun, yang mana dipasangkan dengan aktor Lee Kyu Hyung.

Secara garis besar drama Hi Bye, Mama! menceritakan tentang Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang tewas karena kecelakaan tragis, meninggalkan sang suami, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung), dan anaknya bernama Jo Seo Woo. Ia pun menjalani hidup sebagai hantu selama lima tahun.

Drama Hi Bye, Mama! dibuka dengan kisah awal pertemuan Cha Yu Ri dan Jo Kang Hwa yang dijodohkan oleh sahabatnya. Mereka pacaran selama bertahun-tahun, hingga akhirnya menikah. Namun Cha Yu Ri meninggal karena kecelakaan saat hamil besar, dan tidak bisa membesarkan anaknya.

Kematian Cha Yu Ri membawa luka mendalam bagi Jo Kang Hwa, meski saat ini sudah menikah lagi dengan Oh Min Jung (Go Bo Gyeol). Ia sempat melakukan percobaan bunuh diri, hingga trauma masuk ruang operasi padahal dirinya berprofesi sebagai dokter bedah jantung.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Bisa Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Sejak anaknya lahir, hantu Cha Yu Ri selalu mendampingi. Namun hal itu justru membawa bahaya bagi Jo Seo Woo. Pasalnya, Jo Seo Woo jadi bisa melihat hantu, dan pernah sampai tertidur di dalam kulkas karena bermain dengan hantu anak kecil di sekolahnya. Cha Yu Ri pun menyadari bahwa Jo Seo Woo bisa melihatnya.

Satu malam, Cha Yu Ri mengadu kepada Tuhan agar bisa terus bersama anaknya di dunia sampai sang anak besar. Doa itu dikabulkan. Ia lantas menjadi manusia dan harus bisa mengembalikan kedudukannya sebagai ibu dan istri dalam waktu 49 hari.

Tepat di malam itu juga, Jo Kang Hwa melihat Cha Yu Ri untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Awalnya, ia mengira itu hanya ilusi. Namun ia kembali bertemu Cha Yu Ri di taman bermain, seusai Cha Yu Ri menjemput Seo Woo.

Jika kalian tertarik menontonnya, jangan lupa siapkan tisu ya, Dreamers. Pasalnya, banyak adegan mengharukan di drama ini, seperti saat kematian Cha Yu Ri, masa depresi Jo Kang Hwa, sampai Seo Woo yang tidak bisa merayakan ulang tahun karena trauma sang ayah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)