home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy, Gong Yoo, Hingga B.I Juga Donasi Untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Rabu, 26 Februari 2020 18:50 by muthiasp | 1012 hits
Suzy, Gong Yoo, Hingga B.I Juga Donasi Untuk Cegah Penyebaran Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selebriti Korea berusaha ikut membantu dalam mencegah penyebaran virus corona yang semakin parah di Korea Selatan. Ada yang menyumbang dalam bentuk dana melalui lembaga sosial, ada juga yang berupa masker seperti selebriti berikut ini.

Suzy dan Gong Yoo yang sekarang sudah berada di satu agensi, masing-masing menyumbangkan uang sebesar 100 juta won (Rp 1,15 miliar). Joo Ji Hoon yang saat ini sedang sibuk syuting drama Hyena juga menyumbang 50 juta won (Rp 570 juta).

Eunwoo ASTRO mendonasikan uang sebesar 30 juta won (Rp 341 juta), serta B.I atau Kim Hanbin yang menyumbangkan 100 ribu masker senilai 200 juta won untuk para penggemarnya. Tidak hanya untuk penggemar di Korea, ia menyebar masker sumbangannya ke beberapa negara lain termasuk Indonesia.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Park Bo Young ikut menyumbang 50 juta won (Rp 570 juta), Lee Si Young berdonasi 10 juta won (Rp 115 juta). Kemudian Jung Woo Sung, Kim Hye Soo, Hyeri, dan Kang Ho Dong masing-masing mengeluarkan sumbangan sebesar 100 juta won (Rp 1,15 miliar) untuk memerangi virus corona.

Sumbangan tersebut disalurkan melalui lembaga terkait yang bisa mencapai ke Daegu, yang kini menjadi kota dengan korban terbanyak di Korea Selatan. Selain untuk para korban, sumbangan juga dibagikan kepada para pekerja yang turun tangan menangani korban.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)