home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fix, Seo Ye Ji Jadi Lawan Main Kim Soo Hyun di Drama 'Psycho But It's Okay'

Kamis, 27 Februari 2020 10:00 by muthiasp | 1497 hits
Fix, Seo Ye Ji Jadi Lawan Main Kim Soo Hyun di Drama 'Psycho But It's Okay'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dipertimbangkan, akhirnya Kim Soo Hyun mendapatkan lawan main untuk drama terbarunya berjudul 'Psycho But It's Okay'. Yap, aktris Seo Ye Ji dikonfirmasi bergabung dalam drama tersebut.

Pada 27 Februari, Gold Medalist selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Seo Ye Ji menerima tawaran menjadi pemeran utama wanita di drama 'Psycho Bit It's Okay'. Tandanya, ia akan memerankan karakter yang memiliki jalinan cinta dengan karakter Kim Soo Hyun.

Seo Ye Ji didapuk untuk berperan sebagai Go Moon Young, penulis buku anak-anak populer dan sangat sukses, yang menderita gangguan kepribadian antisosial. Sedangkan Kim Soo Hyun sebagai Moon Kang Tae, tulang punggung keluarga pada usia dini setelah kehilangan orang tuanya.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

'Psycho But It's Okay' digambarkan sebagai drama romantis yang menenangkan mirip cerita fantasi. Drama ini mengisahkan pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta.

Setelah bertemu, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain. Naskah drama ini ditulis oleh Jo Yong, yang sebelumnya menjadi penulis skrip drama KBS 'Jugglers'. Serta disutradarai oleh Park Shin Woo, yang pernah menggarap 'Encounter' dan 'Jealousy Incarnate'.

Berdasarkan keterangan agensi Seo Ye Ji, drama 'Psycho But It's Okay' dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juni 2020. Sebelumnya, aktris Park Gyu Young sudah lebih dahulu dikonfirmasi bergabung untuk berperan sebagai karakter Nam Joo Ri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)