home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Ungkap Rahasia Transformasinya yang Bikin Merinding di Film Baru

Kamis, 27 Februari 2020 14:31 by fzhchyn | 1849 hits
Song Ji Hyo Ungkap Rahasia Transformasinya yang Bikin Merinding di Film Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Foto-foto baru telah dirilis untuk film terbaru Song Ji Hyo berjudul ‘Intruder’ (judul sementara). Bersama dengan aktor Kim Moo Yeol, sang aktris membintangi film thriller misteri ini tentang apa yang terjadi saat seorang wanita bernama Yoojin kembali ke rumahnya setelah menghilang 25 tahun yang lalu.

Saat keluarga mereka secara perlahan mulai berubah Yoojin (Song Ji Hyo) kembali, kakak laki-lakinya, Seojin (Kim Moo Yeol) curiga dan berusaha mengungkap rahasia adik perempuannya itu, yang akhirnya membawa pada kenyataan yang mengejutkan.

Dalam foto yang dirilis pada 25 Februari, karakter Song Ji Hyo diperlihatkan tersenyum cerah sesaat setelah ia kembali ke rumah. Namun, dalam foto lainnya menunjukkan dirinya dengan penampilan yang sangat berbeda, memancing rasa penasaran tentang alur cerita dan rahasia karakternya.


Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Dalam beberapa foto Yoojin tampak berada di tempat yang tepat saat ia kembali ke keluarganya, namun seiring berjalannya waktu, senyumnya menghilang dan ekspresinya berubah dengan tatapan mata yang lebih tajam.


Song Ji Hyo memuji kerja keras staf tentang transformasinya yang bikin merinding itu. Sang aktris mengatakan, “Yoojin kehilangan kealamiannya sedikit demi sedikit dan berubah menjadi seseorang yang tampaknya palsu namun tajam. Proses ini banyak ditampilkan di pakaian, rambut, dan riasan wajahnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)