home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Musisi Asing Diganti, Simak Line Up dan Kolaborasi Spesial di Java Jazz Festival 2020

Kamis, 27 Februari 2020 12:51 by bellaevania | 896 hits
Satu Musisi Asing Diganti, Simak Line Up dan Kolaborasi Spesial di Java Jazz Festival 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020.

Dewi Gontha, President Director Java Festival Production mengakui bahwa ada satu musisi yang mundur karena wabah virus Corona. “Memang betul ada artis yang batal dan harus digantikan. Total musisi asing yang hadir ada 36 grup (250 orang),” jelas Dewi Gontha.

Ia menyebutkan bahwa musisi Afrika-Amerika Ari Lennox batal tampil dan digantikan penyanyi R&B Amerika, Kiana Ledé. Dewi juga menambahkan tak hanya dari segi penampil, para penonton Java Jazz dari China juga ada yang membatalkan tiket.

Baca juga: Ardhito Pramono hingga Rizky Febian Tampil Bawa Pesan Sarat Makna di Java Jazz Festival 2020

Sementara itu Java Jazz Festival akan kedatangan musisi asing lainnya seperti Harvey Mason ‘Chameleon’, Phil Perry, T-SQUARE, Omar Apollo, RINI, Bruno Major, The Free Nationals hingga grup musik legendaris The Jacksons.

Para musisi Indonesia juga menyiapkan kolaborasi spesial seperti 7 Bintang (Feat. Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes), Chrisye Live by Erwin Gutawa with special guest Gerald Situmorang, Yuni Shara Jazz Project (Feat. Glen Dauna, Rega Dauna, Jopie Item & Is Pusakata).

Ada pula BNI Music Project (Feat. Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Reijman, Nima Ilayla), MJP S4 (Feat. Potret, Fariz RM & Humania, serta Yamaha Music Project yang menampilkan Andien, Marcell Siahaan dan Shanty.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)