home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Bukaa-bukaan Soal Peran Member dalam Grup dan Proses Kreatif Bermusik

Kamis, 27 Februari 2020 16:05 by fzhchyn | 1095 hits
BLACKPINK Bukaa-bukaan Soal Peran Member dalam Grup dan Proses Kreatif Bermusik
Imaeg source: Vogue

DREAMERS.ID - BLACKPINK menunjukkan gaya yang snagat stylish dalam pemotretan terbaru dengan Vogue. Selain merilis foto-foto keempat member yang stunning, majalah fashion tersebut juga merilis wawancara di mana BLACKPINK membagikan pemikiran mereka tentang peran dalam grup dan banyak lagi.

“Masing-masing orang bekerja keras dan melakukan peran mereka dengan baik,” kata Jennie. “Aku tidak berpikir kalau member ini melakukan lebih banyak atau member itu lebih banyak menari. Aku rasa harmoni BLACKPINK itu lengkap karena energi setiap orang,” imbuhnya.

Jisoo menambahkan, “Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang betapa berbedanya sesuatu ketika BLACKPINK melakukannya. Sangat menyenangkan bagaimana kami mengekspresikan lagu dengan cara kami sendiri.”

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Terkait BLACKPINK yang saat ini bersiap untuk comeback, Jiso mengatakan, “Mengerjakan album adalah saat di mana aku bisa melakukan semua yang aku ingin coba. Kami membuat gambaran secara keseluruhan dengan masing-masing ide kami. Semua pendapat kami termasuk dalam setiap adegan di vidoe musik. Misalnya, ini dimulai dengan, ‘Aku melihat film ini dan aku ingin mencoba adegan ini’.”

Jennie menambahkan, “Ketika proses musik agak lengkap,kami memiliki pertemuan mengenai MV. Saat itulah konsep lagu diputuskan. Aku melakukan banyak upaya untuk menjadi teliti sehingga tidak ada yang salah. Aku menggunakan sebagaian besar kekuatan otakku selama waktu itu.”

Ji Eun, yang merupakan direktur visual yang telah menata gaya G-Dragon dan BLACKPINK menjelaskan, “Kami tanpa henti memikirkan image yang ingin ditampilkan setiap member di MV. Aku hanya membantu mengekspresikan image itu melalui pakaian, mereka memiliki rasa tanggung jawab tentang setiap adegan mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)