home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Menikah dengan Syahrini, Reino Barack: Kamu Hal Terbaik yang Tak Kurencanakan

Kamis, 27 Februari 2020 15:20 by bellaevania | 1177 hits
Setahun Menikah dengan Syahrini, Reino Barack: Kamu Hal Terbaik yang Tak Kurencanakan
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama.

Melalui akun Instagram masing-masing, Syahrini dan Reino membagikan video perjalanan cinta keduanya hingga resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019.

Dalam video berdurasi 5 menit itu, memperlihatkan awal mula kedekatan keduanya yang terjadi dari konser tunggal Syahrini. Kemudian diperlihatkan momen prewedding, ijab kabul, hingga resepsi pernikahan.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Di hari jadi pernikahannya yang pertama, Reino menuliskan bahwa Syahrini adalah hal terbaik dalam hidupnya yang tidak pernah ia bayangkan. “Kamu adalah hal terbaik yang tak kurencanakan.. dan aku akan memilihmu hingga jutaan kali. Happy anniversary,” tulis Reino.

Syahrini sendiri mengungkap bahwa ia sangat senang dengan kehidupannya sebagai seorang istri Reino Barack. “Aku mencintai kehidupanku sebagai istrimu, kamu adalah hal terbaik yang tak kurencanakan, dan ya sampai jutaan kalu aku akan tetap memilih kamu,” tulis Syahrini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)