home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penembakan Terjadi di Konser Diplo, 2 Orang Terluka

Kamis, 27 Februari 2020 17:00 by bellaevania | 659 hits
Penembakan Terjadi di Konser Diplo, 2 Orang Terluka
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sebuah tragedi terjadi di lokasi konser DJ Diplo di sebuah pesta karnaval di Sao Paulo, Brazil. Terjadi insiden penembakan yang diduga akibat sebuah kasus pencurian.

Akibat dari insiden penembakan itu, ada dua orang terluka yang diketahui merupakan pencuri dan rekannya. Si pencuri tertembak di perut sementara seorang wanita yang mendampingi si pencuri ikut tertembak di paha. Pelaku penembakan itu sendiri adalah korban pencurian yang berusaha membela diri dari si pencuri.

Saat penembakan terjadi, seorang fotografer yang merupakan saksi mata mengaku tidak mendengar suara tembakan karena situasi yang ramai, “Semua orang yang ada di atas truk (karnaval) membungkuk dan penjaga keamanan pergi untuk melindungi Diplo”.

Baca juga: MONSTA X dan (G)I-DLE Dikonfirmasi Jadi Pengisi Acara di Konser Amal Streaming 'Stream Aid 2020'

Acara tersebut tak dapat dilanjutkan karena insiden tersebut dan perubahan cuaca, Diplo pun meninta maaf. “Aku sangat sedih mengetahui ada orang yang terluka ditengah momen bahagia seperti karnaval,” kata Diplo.

“Kami benar-benar siap 15 menit kemudian untuk melanjutkan pertunjukan untuk semua orang di Sao Paulo tepat setelah kami memastikan tim medis baik-baik saja,” sambungnya.

“Tapi saat itulah Guntur dan kilat mulai tumpah seakan Brasil mulai menangis. Aku akan menemuimu tahun depan Sao Paulo karena kamu tahu, kamu mencitaimu,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)