home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dibilang Mirip, Jaejoong Jawab Pertanyaan Fans Tentang Taeyong NCT

Kamis, 27 Februari 2020 18:00 by Rie127 | 3353 hits
Sering Dibilang Mirip, Jaejoong Jawab Pertanyaan Fans Tentang Taeyong NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain.

Salah satu yang sempat membuat gempar adalah munculnya Taeyong untuk pertama kali, saat masih menjadi SM Rookies. Visual Taeyong dinilai sangat mirip dengan mantan member TVXQ, Jaejoong. Tidak sedikit bagi penggemar mengatakan mereka sangat mirip, hingga menganggapnya sebagai ‘bapak dan anak’.

Pada Rabu (26/02) sekitar pukul 22.00 WIB Jaejoong mengunggah sebuah postingan ‘Ask Me Anything’ di instagram story miliknya, ia kemudian menjawab pertanyaan fans, dimulai dari menjawab bahwa ia tidak bisa tidur hingga melakukan apapun asalkan itu untuk fans, so sweetttt.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Dipertengahan tanya jawab tersebut, terdapat sebuah pertanyaan yang cukup menarik perhatian penggemar, terutama bagi mereka yang menyukai NCT, khususnya Taeyong.

Dalam pertanyaan berbahasa Jepang tersebut, fans bertanya “kamu mirip dengan Taeyong NCT”. Jaejoong pun menjawab pertanyaan tersebut, dengan mengatakan "Terima Kasih, tapi sepertinya aku lebih tua….”.

Tentu saja penggemar Jaejoong maupun NCT sangat terkejut sekaligus senang, hingga menimbulkan spekulasi bahwa Jaejoong telah mengetahui bahwa Taeyong mirip dengan dirinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)