home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Percakapan Pesan Singkat Bocor, Johnny Depp Ingin Bakar dan Tenggelamkan Amber Heard

Kamis, 27 Februari 2020 19:20 by bellaevania | 12957 hits
Percakapan Pesan Singkat Bocor, Johnny Depp Ingin Bakar dan Tenggelamkan Amber Heard
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Dalam sebuah persidangan, terungkap percakapan pesan singkat antara Johnny Depp dengan aktor Paul Bettany yang membahas tentang Amber Heard.

Johnny Depp menjalani persidangan di London pada Rabu (26/2/2020) terkait tuntutannya pada tabloid Inggris, The Sun yang menyebut Depp sebagai ‘pemukul istri’ dalam beritanya. Mantan pengacara pembela Depp tak sengaja membacakan sejumlah pesan teks yang termasuk dalam 70 ribu teks yang bocor.

Pada 6 November 2013, Depp mengetikan pesan yang berbunyi, ‘Ayo bakar Amber’. Depp juga menulis, “Ayo tenggelamkan dia sebelum membakarnya. Setelahnya aku akan menyetubuhi mayatnya untuk memastikan dia telah mati.”

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Kuasa hukum The Sun, mengatakan pesan teks tersebut berdampak besar untuk Depp. Namun bukti-bukti teks percakapan tersebut dianggap kuasa hukum Depp bukan bukti yang kuat untuk membuktikan bahwa kliennya melakukan kekerasan pada mantan istrinya.

Sebelumnya, beredar rekaman suara Amber Heard mengakui melakukan kekerasan pada Johnny Depp. Pertengkaran antara Heard dan Depp diketahui berlangsung sejak 2015 silam. Aktris yang membintangi film ‘Aquaman’ itu menuntut cerai Depp pada 2016, saat keduanya baru menikah selama 18 bulan. Kurang dari seminggu kemudian Heard mengajukan perintah penahanan terhadap Depp akibat KDRT.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)