home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Perlakuan V untuk Model Cilik ini Saat Syuting MV BTS

Jumat, 28 Februari 2020 17:29 by fzhchyn | 1801 hits
Manisnya Perlakuan V untuk Model Cilik ini Saat Syuting MV BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS baru saja merilis video musik terbaru untuk lagu utama ‘ON’ pada 28 Februari. Dari banyaknya extra yang dipakai dalam MV, salah satu yang paling menarik perhatian fans tentunya model cilik yang tampil bersama V.

Tak lama bagi fans untuk mengetahui siapa gadis beramut pirang tersebut. Dan diketahui bahwa model ini bernama Rina Johnson. Melalui akun Instagram pribadinya, ia juga membenarkan bahwa dirinya adalah model dalam MV tersebut, di mana ia berperan sebagai adik V yang hilang.

Sejumlah fans nampaknya tak bisa menahan diri untuk tidak bertanya padanya tentang pengalaman syuting bareng BTS. Gadis 13 tahun itu mengungkapkan bagaimana manisnya perlakuan V di lokasi, di mana sang penyanyi mengajarinya gerakan dance. “V sangat ramah dan menyenangkan,” katanya.

Penyanyi dengan nama asli Kim Taehyung ini juga nampaknya sebisa mungkin membuat sang model nyaman. Rina mengatakan bahwa V berbicara bahasa Inggris dan Jepang, dan mereka bisa mengobrol karena ia juga memiliki keturunan Jepang.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Model asal Los Angeles ini  juga mengungkapkan bagaimana dirinya bisa menjadi model MV ‘ON’ dengan mengatakan, “Aku hanya ikut audisi dan tidak tahu kalau itu untuk BTS.”

 

 

 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)