home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Squad Yoo Seung Ho di Drama 'Memorist' yang Kocak Namun Loyal

Sabtu, 29 Februari 2020 10:00 by fzhchyn | 1387 hits
Kenalan dengan Squad Yoo Seung Ho di Drama 'Memorist' yang Kocak Namun Loyal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Memorist baru saja mengungkap squad Yoo Seung Ho yang sangat loyal! Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, drama misteri thriller ini mengisahkan Dong Baek (Yoo Seung Ho) yang memiliki kekuatan supernatural, dan Han Sun Mi (Lee Se Young) seorang profiler jenius, di mana mereka bergabung untuk memburu seorang pembunuh berantai misterius.

Tak seperti banyak pahlawan fiksi yang menyembunyikan identitasnya, Dong Baek, yang memiliki kemampuan untuk memindai ingatan orang lain, dengan bebas membuat kekuatannya dikenal oleh dunia, di mana dirinya dengan berani memerangi kejahatan.

Meski begitu, karena hasratnya akan keadilan dan keinginannya yang tak tertahankan untuk mengambil tindakan, tak peduli seberapa cerobohnya, departemen kepolisian menahannya dengan ketat, dengan tim detektif khusus mengawasinya selama 24/7.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Pada 28 Februari, ‘Memorist’ pun merilis foto-foto yang menunjukkan gambaran singkat tentang pekerjaan Dong Baek dan rekan-rekannya, Oh Se Hoon (Yoon Ji On) dan kapten Koo Kyung Tan (Go Chang Suk). Meskipun foto pertama menampilkan tiga detektif yang memancarkan vibe karismatikyang kuat saat mereka di suatu tempat bersamaan, foto lainnya memperlihatkan kekurangan dari squad Dong Baek yang tampak tangguh ini.

Dalam salah atu foto, Koo Kyung Tan terlihat malu-malu setelah ketahuan menggunakan semir untuk menutupi rambutnya yang mulai menipis. Di foto lainnya, baik Oh Se Hoon dan Koo Kyung Tan memiliki ekspresi tak percaya saat mereka tiba di sebuah tempat di mana Dong Baek membuat kekacauan seperti biasa, berusaha menghitung seberapa banyak kerugian yang dilakukan rekannya.


Namun kesetiaan adalah kunci penting dari tim mereka. Dalam foto lain, Oh Se Hoon tampak marah saat ia membela Dong Baek setelah mendengar beberapa rekan mereka berbicara tentangnya di belakang. Karena kuatan super Dong Baek, banyak petugas polisi yang takut rahasianya terbongkar, namun Oh Se Hoon yang loyal, yang benar-benar setia kepada Dong Baek dan selalu mendukungnya, tak diam saja saat temannya dijatuhkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)