home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man Dikabarkan Lakukan Investasi Pribadi 1 Miliar Won Kepada LOONA

Sabtu, 29 Februari 2020 13:00 by dodo07 | 1177 hits
Lee Soo Man Dikabarkan Lakukan Investasi Pribadi 1 Miliar Won Kepada LOONA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, pendiri SM Entertainment yaitu Lee Soo Man dikabarkan ikut ambil bagian dalam proyek comeback dari girl group LOONA. Lee Soo Man diketahui berpartisipasi dalam album terbaru LOONA yang bertajuk ‘#’ yang dirilis pada 5 Februari lalu.

Hal ini nampaknya menyulut rasa penasaran publik. Bahkan belakangan beredar kabar jika Lee Soo Man telah melakukan investasi dalam jumlah besar para girl group ini. Laporan yang dimuat oleh outlet berita Daily Sports tersebut menyatakan bahwa Lee Soo Man telah memutuskan untuk melakukan investasi pribadi 1 miliar won dari uang pribadinya kepada Blockberry Creative.

Namun, tak berselang lama, seorang perwakilan dari SM Entertainment angkat bicara. “Laporan investasi produser Lee Soo Man tidak berdasar.” Ujar perwakilan tersebut.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Meski sudah dibantah oleh SM Entertainment, seorang narasumber tetap menyatakan bahwa saat ini Lee Soo Man dan pihak agensi Blockberry Creative sedang melakukan diskusi secara mendalam. LOONA adalah grup yang beranggotakan 12 orang di bawah Blockberry Creative yang melakukan debut pada Agustus 2018 setelah proyek pengenalan yang dimulai pada Oktober 2016.

Sementara itu, Lee Soo Man mengambil bagian dalam produksi album '#' yang merupakan pertama kalinya ia melakukan produksi untuk artis non-SM. Dikatakan bahwa Lee Soo Man pertama kali menyadari potensi LOONA setelah menonton cover 'Cherry Bomb' NCT 127.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)