home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nagita Slavina Alami Keguguran, Ini Penyebabnya

Sabtu, 29 Februari 2020 14:19 by bellaevania | 984 hits
Nagita Slavina Alami Keguguran, Ini Penyebabnya
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gigi yang diketahui tengah hamil dengan usia kandungan satu bulan mengalami keguguran.

Hal ini disampaikan keduanya dalam vlog terbaru di Youtube, Raffi Ahmad bercerita saat dikabari Gigi tentang hal tersebut. "Gigi nangis-nangis kasian banget. Aku lagi syuting Ini Talkshow. Gigi telepon aku nangis-nangis," sambungnya.

Raffi menduga Nagita mengalami keguguran karena sempat dipijit. "Sebenarnya pas nyampe Jakarta Gigi udah hamil. Tapi dipijit, diurut," kata Raffi Ahmad. Sedangkan menurut Gigi, ia terlalu kelelahan usai berlibur keliling dunia.

Baca juga: Henry Lau Main ke Rumah Raffi Nagita, Bayi Gendong Bayi!

"Banyak faktor sih. Tapi kata dokter kecapean. Kita kan langsung syuting, langsung kerja. Salahnya kita nggak langsung istirahat dulu," ungkap Nagita Slavina.

Namun apa mau dikata, Raffi dan Gigi hanya bisa mengikhlaskan janin yang gugur. "Sedih sih sebenernya, tapi kita gak boleh sedih. Aku pelukin dia, Allah juga belum kasih mungkin. Mohon doanya ya semuanya,” kata Raffi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)