home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Reaksi Younghoon The Boyz Saat Bertemu V BTS di Music Bank

Sabtu, 29 Februari 2020 18:30 by fzhchyn | 4091 hits
Lucunya Reaksi Younghoon The Boyz Saat Bertemu V BTS di Music Bank
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member The Boyz, Younghoon dikenal sebagai fanboy V BTS. Dalam beberapa kesempatan, ia kerap menyatakan rasa kagumnya pada artis asuhan Big Hit Entertainment itu dan menjadikannya role model.

Saat berpromosi di acara musik KBS ‘Music Bank’ pada 28 Februari kemarin, Younghoon tak melewatkan kesempatan untuk menyapa idolanya tersebut. Seperti diketahui, The Boyz dan BTS sama-sama baru comeback dan kedua grup tengah dalam masa promosi saat ini.

Di akhir ‘Music Bank’ saat BTS menutup acara dengan membawakan lagu baru mereka ‘ON’ yang menang di episode itu, Younghoon nampak beberapa saat memperhatikan V hingga akhirnya mereka berhadapan dan langsung menyapanya dengan membungkuk sopan.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Taehyung smile at Younghoon and he lost it shdhdhdhs

pic.twitter.com/nzmJNGZlTr

— cze ✦ てて 🐻 (@vantescnry) February 28, 2020

V pun membalas dengan bungkukan dan anggukan kecil, yang sukses membuat Younghoon kegirangan dan tak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Momen yang menggemaskan ini kemudian langsung viral di media sosial.

Sebelumnya dalam sebuah episode MBC ‘Idol Radio’, Younghoon pernah mengatakan, “Jika aku bisa melihatmu (V) suatu hari nanti, aku akan menyapamu dengan suara yang keras. Aku harap kau  akan tersenyum dan balik menyapaku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)