home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak 'Superman Returns' Berikan Klarifikasi Terkait Acaranya yang Disebut Menggunakan Naskah

Minggu, 01 Maret 2020 08:15 by dodo07 | 3045 hits
Pihak 'Superman Returns' Berikan Klarifikasi Terkait Acaranya yang Disebut Menggunakan Naskah
Image source: KBS

DREAMERS.ID - ‘Superman Returns’ diketahui merupakan salah satu reality show populer dari Korea Selatan. Namun, belum lama ini, acara tersebut menuai kritik dari penonton usai diduga melakukan melakukan syuting dengan menggunakan naskah.

Seperti diketahui, dalam ‘Superman Returns’, penonton akan disuguhkan tontonan dari anak-anak selebriti Korea. Sayangnya, kegemasan tersebut diduga disengaja usai tumpukan kertas mirip naskah muncul dalam preview salah satu episode acara ini. Menanggapi hal tersebut, pihak acara pun angkat bicara.


Image source: KBS

“Karena program ini adalah variety show bergaya observasi, kertas yang ada dalam yang ada di preview merupakan kertas yang mengatur untuk konten pada seperti naskah yang diproduksi secara real time untuk memudahkan tim produksi nanti.” Jelas pihak ‘Superman Returns’.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Sebelumnya, pada 27 Februari, ‘Superman Returns’ mengunggah preview yang menampilkan Sam Hammington dan putra-putranya, William dan Bentley. Dalam preview, Sam Hammington melakukan kegiatan mencuci muka Bentley setelah dia diam-diam makan es krim. Dalam video tersebut, beberapa penggemar melihat kertas-kertas yang tampak seperti naskah.

Sementara itu, ‘Superman Return’ merupakan program yang tayang tiap hari Minggu dan merupakan bagian acara dari ‘Happy Sunday’. Acara ini telah tayang sejak 2013. Saat ini, beberapa seleb Korea diketahui menjadi pemeran ‘Superman Returns’, seperti Lee Dong Gook, Sam Hammington, Ko Ji Yong, Bong Tae Gyu, Park Joo Ho.

Berikut adalah preview untuk episode terbaru 'Superman Returns':

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)