home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bermaksud Rendahkan Grup Lain, Hongbin VIXX Ungkap Permintaan Maaf

Minggu, 01 Maret 2020 12:32 by fzhchyn | 902 hits
Tak Bermaksud Rendahkan Grup Lain, Hongbin VIXX Ungkap Permintaan Maaf
Dreamers.id

DREAMERS.IDHongbin VIXX meminta maaf atas pernyataan yang dibuatnya saat melakukan siaran langsung melalui akun Twitch pribadinya pada 29 Februari tengah malam, sambil menikmati minuman beralkohol.

Dalam siarannya itu, Hongbin membuat beberapa komentar tentang lagu-lagu dari grup idola lain termasuk SHINee ‘Everybody’, Red Velvet ‘Red Flavor’, EXO ‘Wolf’, dan Infinite ‘Be Mine’. Saat menonton video SHINee menampilkan lagu ‘Everybody’ sambil mendengarkan lagu tema animasi ‘Digimon’, ia mengatakan, “Siapa yang menggabungkan jenis musik idola seperti ini dengan musik band? Sangat tak cocok.”

juga mengkritik koreografi Infinite ‘Be Mine’ dengan mengatakan, “Jika itu aku, aku akan memukul koreografernya.” Hal ini kemudian langsung memencing kemarahan fans dan menuntut Hongbin untuk meminta maaf atas perkataannya.

Baca juga: Resmi Wamil, Hongbin eks VIXX Titip Pesan untuk Fans

Beberapa jam setelah siaran pertama, Hongbin melakukan siaran lagi untuk meminta maaf. Ia mengatakan, “Aku tidak mengatakan hal-hal itu untuk merendahkan grup mana pun. Aku mencoba membedakan antara siaran langsungku dan pekerjaanku sebagai idola. Maafkan aku. Aku membuat kesalahan. Aku mengatakan hal-hal itu sebagai fans dengan pemikiran, ‘Mereka bisa terlihat jauh lebih keren’, tapi aku rasa wajar kalau fans marah. Aku tidak berpikir sejauh itu.”

Dia juga menambahkan bahwa pernyataan yang menjadi sorotan itu hanya sebagaian kecil dari siarannya. “Aku tidak ingin berbicara tentang pekerjaan utamaku selama siaran pribadi. Itu sebabnya aku membuat komentar negatif tentang lagu-lagu itu, lagu dari orang-orang yang aku kenal. Aku rasa mereka yang berbicara (tentang kontroversi) belum pernah melihat siaranku sebelumnya,” ujarnya.

Di tengah-tengah siaran, Hongbin meninggalkan kursinya sejenak dan pergi keluar selama beberapa menit. Saat kembali, ia menjelaskan, “Seorang staf dari agensiku mengatakan padaku untuk meninggalkan grup kalau aku akan seperti  ini. Aku rasa itu masuk akal. Jika grupku mememintaku pergi, aku akan pergi. Tolong jangan mengkritik grupku. Aku membuat kesalahan, bukan mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)