home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Hi Bye, Mama!' Tetap Lanjutkan Syuting Usai Stafnya Dinyatakan Negatif Corona

Minggu, 01 Maret 2020 15:00 by muthiasp | 1217 hits
Drama 'Hi Bye, Mama!' Tetap Lanjutkan Syuting Usai Stafnya Dinyatakan Negatif Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyebaran virus corona yang terbilang sangat cepat di Korea Selatan menimbulkan kekhawatiran. Hal itu membuat sejumlah aktivitas berjalan lambat atau bahkan terhenti sementara, seperti proses syuting drama terbaru tvN 'Hi Bye, Mama!'.

Pada Minggu (01/03), seorang perwakilan tim produksi berbagi, “Seorang anggota staf telah melakukan karantina sendiri sejak hari ini (1 Maret), dan proses syuting hari ini akan dibatalkan untuk alasan keamanan sampai hasil pemeriksaan keluar besok".

"Sejauh ini, tidak ada kemunduran dalam produksi drama, tetapi kami akan terus mengawasi situasi dan melakukan yang terbaik untuk memastikan keamanan," lanjutnya.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Bisa Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Kemudian seorang sumber memberikan pernyataan lebih lanjut, terkait hasil tes dari staf tersebut, "Anggota staf yang menunjukkan gejala COVID-19 dinyatakan negatif dalam pemeriksaan, jadi kami akan melanjutkan syuting," katanya via Sports Donga.

Sementara itu, drama 'Hi Bye, Mama!' merupakan proyek comeback akting Kim Tae Hee setelah lima tahun. Drama ini baru tayang sebanyak empat episode, yang mana sangat menarik perhatian penonton dilihat dari perolehan rating yang tinggi.

Drama 'Hi Bye, Mama!' menceritakan tentang seorang ibu yang meninggal karena kecelakaan tragis, yang kembali ke bumi sebagai hantu untuk terus berada di sisi anak dan suaminya. Ia diberikan waktu 49 hari sebagai manusia, untuk bisa mengembalikan kedudukannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)