home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawakan Lagu Patah Hatinya, Bruno Major Tampil Memukau di Java Jazz Festival 2020

Minggu, 01 Maret 2020 17:00 by sukmagayatri | 797 hits
Bawakan Lagu Patah Hatinya, Bruno Major Tampil Memukau di Java Jazz Festival 2020
Image Source: Flickr

DREAMERS.ID - BNI Java Jazz Festival yang diselenggarakan pada tanggal 28 Februari – 1 Maret 2020 di Jiexpo Kemayoran Jakarta berlangsung meriah. Selain menghadirkan banyak musisi lokal, Java Jazz Festival turut memboyong banyak musisi Internasional dan salah satunya adalah penyanyi asal Inggris, Bruno Major.

Musisi kelahiran tahun 1988 itu berhasil membuat para penonton yang datang di Java Jazz Festival hari kedua, Sabtu (29/02) terpukau dengan penampilannya yang begitu emosional.

Selain membawakan beberapa lagu hitsnya seperti ‘Old Fashioned’, ‘Like Someone In Love’ dan ‘Fair Weather Friend’, Bruno turut membawakan single terbarunya yang berjudul ‘Soul’. Lagu tersebut diungkap Bruno sebagai lagu ‘patah hati’ darinya yang dibuat khusus untuk mantan kekasih Bruno setelah keduanya memutuskan untuk berpisah.

Bruno Major juga tidak lupa membawakan lagu pamungkas-nya yang berjudul ‘Easily’ untuk mengiringi penampilan penutupnya diatas panggung Java Jazz Festival 2020 pada malam itu.

Selain Bruno Major, BNI Java Jazz Festival turut menampilkan sejumlah artis ternama lain seperti Omar Apollo, The Jacksons, RINI, Marcell, Lalahuta, Yura Yunita dan masih banyak lagi.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)