home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun, Doyoung, dan Yuta Sukses Bikin Ambyar di 'Neo Zone Discovery #3'

Senin, 02 Maret 2020 15:20 by Rie127 | 654 hits
Jaehyun, Doyoung, dan Yuta Sukses Bikin Ambyar di 'Neo Zone Discovery #3'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (02/03) tepat pukul 00.00 KST, NCT 127 kembali merilis foto teaser bertajuk ‘Neo Zone Discovery #3’ milik Jaehyun, Doyoung, dan Yuta dengan konsep yang masih sama seperti foto teaser Tayeong, Taeil, dan Johnny yang telah dirilis sebelumnya.

Foto pertama yang dirilis adalah milik member asal Jepang, Yuta dengan memakai jaket kulit berwarna hitam di foto pertama, di foto kedua Yuta masih memakai pakaian serba hitam, namun yang terlihat berbeda adalah rambutnya yang terlihat sedikit messy dibandingkan foto pertama. Di foto ketiga, Yuta memakai kaos putih dengan jaket merah sambil duduk menyender di tembok belakangnya.

Foto teaser selanjutnya adalah milik Doyoung, menampilkan gaya yang manly dengan balutan jaket kulit hitam dan kaos hitam sambil memasukan salah satu tangan ke saku. Di foto kedua, cowok kelahiran 1 Februari 1996 ini terlihat memakai kaos putih dan jaket hitam sambil menatap tajam ke arah kamera dengan kedua tangan dilipat. Dalam foto ketiga, Doyoung terlihat sedang mendongak, masih dalam kaos putih dengan jaket merah.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Setelah Yuta dan Doyoung, Jaehyun juga terlihat memakai balutan jaket kulit hitam dalam foto pertama, dalam foto kedua Jaehyun memakai jaket hitam seperti Yuta dan Doyoung, dan foto ketiga Jaehyun juga memakai setelah jaket warna merah dan kaos putih.

NCT 127 sendiri diketahui akan melangsungkan comeback dengan merilis album ‘Neo Zone’ pada tanggal 6 Maret mendatang sekaligus MV dari track title ‘Kick It’. Dikabarkan NCT 127 akan melakukan comeback stage di program ‘Music Bank’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)