home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ardhito Pramono hingga Rizky Febian Tampil Bawa Pesan Sarat Makna di Java Jazz Festival 2020

Senin, 02 Maret 2020 11:40 by bellaevania | 496 hits
Ardhito Pramono hingga Rizky Febian Tampil Bawa Pesan Sarat Makna di Java Jazz Festival 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam kolaborasi BNI Music Project, sejumlah musisi seperti Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Reijman dan Nima Ilayla tampil memukau di hadapan penonton BNI Hall, Java Jazz Festival hari ketiga, Minggu (1/3/2020).

Awalnya kelima musisi tersebut tampil bergantian di atas panggung. Masing-masing menyanyikan lagu  legendaris dari Bob Marley, John Mayer, Marvin Gaye hingga John Lennon. Di penghujung panggung kelimanya baru bernyanyi bersamaan.

Mereka melantunkan lagu ‘Heal The World’ yang dipopulerkan King of Pop, Michael Jackson. Diwakili Ardhito Pramono, musisi-musisi ini menyatakan keprihatinan tehadap musibah yang akhir-akhir ini mengisi pemberitaan dunia.

Baca juga: Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Ungkap Pemintaan Maaf

“Untuk lagu terakhir, kami membawakan ‘Heal The World' untuk mendoakan mereka yang terkena musibah yang akhir-akhir ini terjadi," kata Ardhito Pramono.

Kelimanya bernyanyi dengan harmonis, para penonton juga ikut bernyanyi dan menyalakan flashlight ponsel mereka sepanjang lagu ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)