home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penantian 9 Tahun Terjawab, Rianti Cartwright Pamerkan Baby Bump

Senin, 02 Maret 2020 13:20 by bellaevania | 1321 hits
Penantian 9 Tahun Terjawab, Rianti Cartwright Pamerkan Baby Bump
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Rianti Cartwright. Setelah 9 tahun menikah dengan Cassanova Alfonso, akhirnya Rianti mengandung buah hati mereka.

Hal ini disampaikan Rianti lewat Youtube channel miliknya. Rianti menceritakan bahwa sang suami menangis saat tahu Riani positif hamil setelah melakukan program hamil.

"Jadi pas makan siang, tiba-tiba ada chat tuh masuk dari tempat aku program kan ya. Aku pikir kok hasilnya cepat sekali keluar, aku tadinya nggak mau buka takut kecewa kan. Tapi kepo banget sih," buka Rianti.

Baca juga: Penantian 10 Tahun, Rianti Cartwright Lahirkan Anak Pertama

"Aku penasaran banget. Dan pas dibuka hasilnya positif. Aku senang banget. Cas nggak aku kasih tahu dulu. Sampai pas sudah selesai makan aku kasih tahu dia dan dia nangis. Nangis terus sampai di mobil," bebernya.

Baru-baru ini, Rianti mengunggah video Tik Tok yang memamerkan baby bump di Instagram. Meski hamil di usia kandungan 18 minggu 6 hari, Rianti tak ragu bergoyang bersama dua rekannya.

Doa untuk kesehatan Rianti dan kandungannya pun mengalir dari para penggemar dan sesama rea naris. Semoga Riati selalu sehat hingga melahirkan!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)