home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez Akui Kecewa Tak Masuk Nominasi Oscar

Senin, 02 Maret 2020 16:20 by bellaevania | 1198 hits
Jennifer Lopez Akui Kecewa Tak Masuk Nominasi Oscar
Image Source: The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Akting Jennifer Lopez sebagai penari striptis dalam film ‘Hustlers’ diyakini banyak pihak bakal masuk nominasi Oscar tahun ini. Namun kenyataannya justru tak terjadi. Dari total 24 nominasi, tidak ada yang ditujukan untuk ‘Hustlers’.

Dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey, J.Lo akhirnya buka suara terkait hal ini. Ia tak menutup bahwa merasa kecewa. "Saya sedih karena ada banyak usaha yang dilakukan untuk peran ini," ujar J-Lo.

"Saya mendapat begitu banyak pemberitaan bagus - lebih dari sebelumnya di sepanjang karier saya. Dan aku membaca semua artikel dan aku seperti, 'Ya Tuhan, mungkinkah ini terjadi?' Dan kemudian hal itu tidak terjadi dan itu seperti, 'aduh.' Itu agak mengecewakan'" tuturnya lagi.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

“Aku sudah bersama timku selama bertahun-tahun 20-25 tahun. Aku pikir mereka memiliki banyak harapan tentang it dan mereka juga menginginkannya. Jadi aku merasa seperti megecewakan semua orang,” katanya.

Namun penyanyi berusia 50 tahun ini tidak lama tenggelam dalam kekecewaan. Kemudian ia tampil sukses menuai decak kagum bersama Shakira di panggung Super Bowl 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)