home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idola K-pop yang Akan Comeback dan Debut di Bulan Maret

Senin, 02 Maret 2020 19:20 by Rie127 | 1463 hits
Deretan Idola K-pop yang Akan Comeback dan Debut di Bulan Maret
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Comeback dan debut dari idola k-pop memang menjadi moment yang paling ditunggu-tungu oleh penggemar musik korea atu kpopers. Tidak hanya itu, penggemar juga rela membeli berbagai album pre-sale idola favorit.

Seperti di bulan Maret, berbagai idola dimulai dari boy grup, girlgrup, bahkan solo akan melangsungkan comeback, beberapa diantaranya akan melakukan debut secara solo. Walaupun beberapa idola masih belum mengkonfirmasi tanggal pastinya.

Berikut ini merupkan boy group, girl group, hingga solois yang akan melangsungkan comeback dan debutnya pada bulan Maret. Yuk simak dibawah ini.

1. Naeun dan Jinsol April

Dua member dari girl group April ini baru saja merilis single terbaru yang berjudul ‘Matter of Time’ pada Minggu (01/02). Lagu dengan genre ballad ini menceritakan tentang kisah patah hati, dan hal berharga yang selalu berlalu begitu cepat.

2. Sungjae BTOB

Maknae dari boy grup BTOB, Sungjae akan merilis album spesial solo pertamanya yang bertajuk ‘YOOK O’Clock’ pada (02/02). Album tersebut akan berisi 7 tracklist, yaitu ‘Come with the wind’, ‘HMHN’, ‘Hypnotized’, ‘ W.A.U’, ‘Chicken’, ‘YOOK’, dan ‘From Winter’.

3. VIINI (Kwon Hyun Bin)

VIINI atau pemilik dari nama asli Kwon Hyun Bin akan merilis single album bertajuk ‘Moon & Butterfly’ pada 4 Maret mendatang. Dalam single terbarunya, ia akan melakukan kolaborasi dengan Lee Soo Hyun AKMU, BLOO, dan Ravi VIXX

4. Yezi

Solois dengan nama asli Lee Ye Ji ini dikonfirmasi akan melangsungkan comeback dengan merilis digital single pada tanggal 5 Maret mendatang. Salah satu member Fiestar ini akan merilis digital single berjudul ‘Home’.

5. NCT 127

Sebelumnya NCT 127 telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback pertama di tahun 2020 pada tanggal 6 Maret mendatang. NCT 127 akan merilis full album keduanya bertajuk ‘Neo Zone’.

6. Alexa

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

Masih di tanggal yang sama dengan NCT 127, solois AleXa yang juga merupakan mantan peserta Produce 48 akan melakukan comeback pertamanya dengan merilis single ‘Do or Die’.

7. ITZY

Setelah sukses melangsungkan debut dengan ‘Dalla-Dalla’, ITZY akan melakukan comeback pada tanggal 9 Maret mendatang dengan merilis mini album ‘IT’z Me’ dengan track title ‘WANNABE’.

8. VICTION

Tidak hanya ITZY, Viction juga akan emlangsungkan comeback pada tanggal 9 Maret mendatang dengan merilis mini album bertajuk ‘Continuous’ dengan title track ‘Howling’, comeback ini juga merupakan comeback pertama Viction setelah Han Seung Woo kembali dengan kegiatan grup.

9. LEE WOO

Lee Woo akan merilis digital single terbarunya pada tanggal 10 Maret mendatang. Ia juga akan merilis musik video yang akan dibintangi oleh aktor Lee Yi Kyung.

10. TOO

Di tahun 2020, kpopers juga akan disambut dengan boy grup baru bernama ‘TOO’ yang terbentuk dari ajang survival ‘World Klass’. Mereka akan melakukan debut secara resmi pada 18 Maret mendatang.

11. H & D (Lee Hangyul & Nam Dohyon)

Menjadi salah satu yang dinantikan oleh penggemar, khususnya yang mengikuti Produce x 101. Hangyul dan Dohyon dipastikan akan merilis mini album pertamanya pada tanggal 26 Maret mendatang.

Selain itu terdapat beberapa idol lain yang juga akan melakukan comeback dan debut solo di bulan Maret, seperti Taemin SHINee, Suho EXO, dan WINNER. Sayangnya, pihak agensi belum merilis tanggal resmi mereka akan melakukan comeback dan debutnya.

Siapa idola K-pop yang paling kamu tunggu, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)