home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WE ARE CONNECTED BALI: Nikmati Festival EDM Interaktif Pertama di Indonesia

Senin, 02 Maret 2020 18:00 by bellaevania | 1314 hits
WE ARE CONNECTED BALI: Nikmati Festival EDM Interaktif Pertama di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah festival EDM interaktif pertama akan hadir di Indonesia melalui WE ARE CONNECTED yang diselenggarakan di Pecatu Indah Resort, Bali pada 10 dan 11 April 2020.

CK Star Entertainment dengan ALDA mempersembahkan 10 lineup DJ kelas dunia yakni Of The World - Dimitri Vegas & Like Mike, Don Diablo, Alan Walker, Jonas Blue, Alison Wonderland, Will Sparks, Lucas & Steve, Sunnery James & Ryan Marciano, Sander Van Doorn, dan Daniel Blume.

Ada pula top DJ Indonesia, Remy Irwan, Patricia Schuldtz, Yasmin, dan Niano. Selain itu akan ditampilkan DJ CNNCT yang merupakan ‘icon’ dari WE ARE CONNECTED. Nantinya para pengunjung dapat berinteraksi dengan DJ CNNCT melalui aplikasi WAC app.

Baca juga: Update Imbas Virus Corona: Festival Musik EDM 'WE ARE CONNECTED' Bali Ditunda

Penonton dapat menggunakan fitur Control untuk memilih lagu dan visual yang ditampilkan diatas panggung. Kemudian fitur Connect untuk berinteraksi dengan penonton lain sambil memainkan permainan yang seru.

Harga tiket dibanderol mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 1,2 juta untuk daily pass. Sedangkan untuk 2 day pass dimulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 1,4 juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)