home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Beri Donasi Rp 1,2 Miliar Untuk Pencegahan Penyebaran Corona di Korea Selatan

Selasa, 03 Maret 2020 07:00 by dodo07 | 2426 hits
MONSTA X Beri Donasi Rp 1,2 Miliar Untuk Pencegahan Penyebaran Corona di Korea Selatan
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Korea Selatan belakangan diketahui menjadi salah satu negara yang mengalami kasus corona terbanyak di dunia. Tak hanya penyebarannya yang terbilang cepat, virus corona bahkan tercatat telah menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Hal inilah yang akhirnya membuat sederet seleb Korea Selatan melakukan donasi untuk pencegahan virus corona, salah satunya adalah MONSTA X.

Belum lama ini boy group MONSTA X dikabarkan telah menyumbang sejumlah uang untuk membantu pencegahan penyebaran virus corona. Seorang sumber menyebutkan jika member MONSTA X melakukan donasi sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 M.

Dana tersebut mereka serahkan kepada organisasi pertolongan non-profit Good Neighbors Inernational pada 28 Februari 2020. Namun, pihak agensi yang menaungi yaitu Starship Entertainment ternyata baru mengetahui hal tersebut pada Senin (2/3).

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Meskipun tidak mengetahui lebih awal, namun pihak Starship Entertainment mengkonfirmasi jika artis naungannya tersebut telah melakukan donasi untuk pencegahan corona di Korea Selatan.

Sementara itu, MONSTA X belum lama ini diketahui berhasil menorehkanprestasi dengan debut di chart Billboards dan langsung menduduki posisi ke-5 dengan album full berbahasa Inggris yang berjudul ‘All About Luv’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)