home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wabah Corona, Drama 'I'll Go to You When the Weather is Nice' Tunda Penayangan Episode Baru

Selasa, 03 Maret 2020 12:51 by muthiasp | 2108 hits
Wabah Corona, Drama 'I'll Go to You When the Weather is Nice' Tunda Penayangan Episode Baru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Kasus terjangkit virus corona di Korea Selatan semakin meningkat drastis setiap harinya. Hal itu membuat sejumlah pihak melakukan pencegahan, seperti drama I’ll Go to You When the Weather is Nice yang mengatur ulang jadwal syuting dan tayangnya.

Pada Selasa (03/03), tim produksi drama I’ll Go to You When the Weather is Nice mengatakan bahwa demi keselamatan bersama, jadwal syuting akan diatur kembali. Serta episode ke-5 yang seharusnya tayang pada 9 Maret, akan mundur ke 16 Maret.

Langkah-langkah tersebut juga diambil setelah Park Min Young menghadiri Milan Fashion Week di Italia, di mana Chungha dan stafnya juga hadir. Dua anggota staf Chungha  dinyatakan positif COVID-19, sedangkan Chungha dinyatakan negatif. Agensi Park Min Young meyakinkan bahwa aktrisnya tidak menunjukkan gejala virus apa pun.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Sementara itu, drama I’ll Go to You When the Weather is Nice ini dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon. Dikisahkan Mon Hae Won (Park Min Young) penat dengan kehidupan kota Seoul, dan pindah ke desa kecil. Kemudian ia menjalani kehidupan baru dan bertemu dengan sosok spesial.

Di episode perdana, Mok Hae Won menjadi gelisah ketika Im Eun Seob (Seo Kang Joon) menghilang dari pandangan. Saat diberitahu Im Eun Seob pergi ke bukit di belakang desa, Mok Hae Won menyusul ke sana untuk mencarinya. Setelah berkeliaran dalam gelap, Mok Hae Won akhirnya menemukan Im Eun Seob dan memeluknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)