home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan Lagu 'Tak Mungkin Bersama' Didepan BCL, Judika Dikritik Pedas

Selasa, 03 Maret 2020 16:20 by bellaevania | 2473 hits
Nyanyikan Lagu 'Tak Mungkin Bersama' Didepan BCL, Judika Dikritik Pedas
Image Source: Tempo

DREAMERS.ID - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali tampil sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol pasca duka meninggalnya sang suami Ashraf Sinclair.

Tangis BCL pecah saat Judika menyanyikan lagu berjudul ‘Tak Mungkin Bersama’. Lagu tersebut merupakan single terbaru dari Judika. Air mata BCL mengalir deras hingga ditenangkan oleh Ari Lasso yang langsung berdiri meghampiri BCL dan memeluknya.

Sama seperti BCL, diatas panggung Judika bernyanyi tak stabil karena turut menahan tangis. Atas penampilan itu, Judika dikritik pedas warganet karena dianggap mengeksploitasi duka yang dialami BCL untuk kepentingan pribadi.

Namun Judika mengutarakan tak ada maksud menyanyikan lagu tersebut. Sulit baginya untuk menyanyikan lagu tersebut di depan BCL. “Pas nyanyi ini aku takut ngeliat Unge, karena aku tahu ini nggak gampang buat dia gitu. Jadi makannya aku lihat ke bawah terus dari tadi," terang Judika.

Baca juga: ’12 Tahun Terindah’ Persembahan BCL untuk Ashraf Sinclair

Ia menjelaskan tak berniat menyanyikan lagu tersebut di panggung Indonesian Idol. Namun malam Result Show tersebut adalah kesempatan terakhir untuk dapat menyanyikan lagu tersebut.

"Aku tadinya nggak mau bawain, aku udah bilang. Cuma enggak ada waktu lagi ini terakhir jadi aku punya kesempatan untuk nyanyi single," ucap dia. "Ya sebenarnya aku nggak mau sahabat dan temen aku menguak lagi, aku nggak mau dia sedih," tambahnya.

Lagu 'Tak Mungkin Bersama' sebenarnya telah diciptakan oleh Judika sejak lama. Lagu ini pernah ditampilkan dalam Youtube channel miliknya pada Mei 2019 lalu. Tetapi secara kebetulan perilisan single ini pula bersamaan dengan duka yang dialami BCL.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)