home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi dalam Tahap Diskusi Gabung ke AOMG

Selasa, 03 Maret 2020 15:00 by muthiasp | 1137 hits
Lee Hi dalam Tahap Diskusi Gabung ke AOMG
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment, kini Lee Hi sedang mencari agensi baru untuk menjalankan karir kedepannya. Baru-baru ini muncul kabar bahwa ia digaet untuk masuk ke agensi AOMG.

Pada Selasa (03/03), outlet media Newspim mengabarkan bahwa Lee Hi telah menandatangani kontrak eksklusif dengan AOMG, agensi hip hop yang didirikan oleh Jay Park. Namun kabar itu langsung diklarifikasi oleh perwakilan agensi.

Kepada Star Today, perwakilan AOMG mengatakan, “Kami masih melakukan diskusi dengan Lee Hi terkait kontrak eksklusif, tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi”.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Sebelumnya, Lee Hi dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan juga untuk masuk ke agensi MAKEUS Entertainment, yang menaungi Sunmi. Namun ternyata Lee Hi masih mempertimbangkan tawaran lain juga.

Lee Hi sendiri resmi keluar dari YG Entertainment pada Desember 2019 karena kontraknya sudah habis. Sebelum itu, ia lebih dahulu comeback setelah bertahun-tahun dengan lagu andalan berjudul No One duet dengan B.I.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)