home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guns Akimbo: Aksi Brutal, Gila, dan Berdarah yang Dibalut Komedi

Selasa, 03 Maret 2020 17:20 by muthiasp | 1624 hits
Guns Akimbo: Aksi Brutal, Gila, dan Berdarah yang Dibalut Komedi
Image source: CBI Pictures

DREAMERS.ID - Daniel Radcliffe kembali ke layar lebar dengan imej yang sangat berbeda di film berjudul Guns Akimbo. Samara Weaving menjadi lawan mainnya, yang sukses memberikan efek lebih gila kepada film yang mulai tayang di Indonesia pada 2 Maret itu.

Dikisahkan Miles (Daniel Radcliffe) adalah pria yang bekerja sebagai programmer game. Meski terkesan culun, namun ia sangat lihai memainkan kata di dunia maya. Satu malam, ia dibawa kabur Skizm dan terbangun dengan dua pistol tertanam di tangannya.

Miles rupanya menjadi pemain Skizm selanjutnya yang harus melawan Nix (Samara Weaving), pemain top di Skizm. Tak mudah bagi Miles untuk menghadapi situasi yang berubah 180 derajat dari kehidupannya sehari-hari, terlebih mantan kekasih menjadi tawanan Skizm.

Film Guns Akimbo hadir dengan sinematografi yang kekinian, tentu cocoknya ditonton oleh mereka yang berusia 17 tahun ke atas. Pasalnya, adegan adu tembak hingga pembunuhan di film ini sangat intens dan banyak darah tanpa sensor. Serta memberikan sensasi tegang yang berbeda, ditambah dengan unsur komedi yang bisa membuat penonton tertawa.

Dari segi pemain, Daniel Radcliffe terbilang sukses melepas imej Harry Potter yang masih melekat pada dirinya. Serta akting Samara Weaving sebagai psikopat juga sangat memukau. So, jangan sampai kelewatan Guns Akimbo di bioskop Indonesia mulai 2 Maret 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)