home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabarkan Kondisi Terkini, S.Coups Siap Aktif Lagi Bareng SEVENTEEN

Selasa, 03 Maret 2020 18:38 by muthiasp | 2345 hits
Kabarkan Kondisi Terkini, S.Coups Siap Aktif Lagi Bareng SEVENTEEN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bulan November lalu, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa S.Coups akan beristirahat karena alasan kesehatan. Pada tanggal 3 Maret melalui siaran langsung V Live, secara pribadi leader SEVENTEEN ini mengumumkan bahwa ia akan kembali.

Selama siaran, S.Coups dengan cermat menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan oleh penggemar. Saat ditanya apa saja yang dilakukannya seharian, ia menjawab, “Aku tidur siang hari ini. Aku membaca webtoon Itaewon Class jadi aku berencana untuk menonton dramanya sekaligus nanti.”

Kemudian S.Coups menyinggung penampilan SEVENTEEN di festival musik akhir tahun, “Member SEVENTEEN terlihat sangat dingin selama pertunjukan pada hari terakhir 2019. Mereka masih terlihat keren. Aku tahu bagaimana rasanya. Aku menyaksikan setiap pertunjukan mereka. Mereka berhasil. Aku ingin melihatnya sendiri”.

Baca juga: S.Coups Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bareng SEVENTEEN Usai Rehabilitasi

S.Coups pun mengabarkan kondisinya terkini yang semakin baik, “Aku jauh lebih sehat, jadi akan melanjutkan kegiatan. Daripada mendadak, aku pikir akan lebih baik jika memberi tahu kalian melalui V Live. Terima kasih atas perhatiannya, dan kalian tidak perlu khawatir tentang karena saya jauh lebih baik sekarang”.

SEVENTEEN sendiri belakangan masih disibukkan dengan tur konser dunia. Namun karena virus corona yang menyebar di beberapa negara di dunia, membuat rangkaian tur konser di enam kota harus dibatalkan, yaitu Kuala Lumpur, Taipei, Madrid, Paris, London, dan Berlin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)