home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berurai Air Mata, Luna f(x) Buka-bukaan Tentang Sulli dan Depresi yang Dideritanya

Rabu, 04 Maret 2020 10:21 by muthiasp | 1990 hits
Berurai Air Mata, Luna f(x) Buka-bukaan Tentang Sulli dan Depresi yang Dideritanya
Image source: mbc

DREAMERS.ID - Meski sudah tidak berada dalam satu grup, Luna dan mendiang Sulli masih menjalani hubungan yang sangat baik. Meninggalnya Sulli membawa luka mendalam bagi Luna, hingga mengalami depresi dan gangguan panik.

Pada episode terbaru MBC Human Documentary People is Good (03/03), Luna menceritakan tentang kedekatannya dengan Sulli, “[Ketika kami tinggal bersama], Sulli menjadi sangat kesepian. Saya berkata bahwa kita harus mendapatkan anak anjing dan yang saya bawa ke asrama adalah anjing ini. Dia adalah anjing pertama Sulli”.

Luna mengaku belum bertemu Sulli setelah Sulli meninggalkan f(x) pada 2015, dan berkata sambil menangis, “[Ketika saya mendengar berita kematiannya], saya duduk di jalan dan menangis. Dia menghubungi saya [sebelum dia meninggal]”.

“Untuk pertama kalinya dalam 15 tahun, dia menggunakan kalimat tidak formal dengan saya dan berkata, ‘Unni , aku ingin bertemu denganmu’. Saya bisa mengatakan bahwa itu adalah pesan yang dia kirim setelah menahannya untuk waktu yang lama,” kata Luna.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

Ia melanjutkan, “Saya merasa sangat bersalah sebagai kakaknya. Seharusnya saya mendekatinya dulu untuk bicara. Saya seharusnya mengatakan sesuatu, saya seharusnya mengatakan kepadanya bahwa saya lebih mencintainya”.

Tidak lama setelah Sulli meninggal pada bulan Oktober, teman dekat dan teman sekamar Luna juga meninggal. Luna berkata, “Dia seperti keluarga bagiku. Kami tinggal bersama di rumah yang sama. Tidak ada teman lain seperti dia. Hidupnya pasti sangat sulit. Saya tidak bisa mengerti semuanya, tapi saya tahu pasti sangat menyakitkan”.

Kemudian Luna mengungkapkan bahwa dirinya menderita depresi dan gangguan panik, “[Dahulu], kondisiku sangat buruk. Itu sangat sulit. Mungkin tidak terlihat, namun saya mengalami serangan panik yang parah. Itu berdampak pada fisikku. Saya bahkan tidak bisa naik mobil”.

“Setelah saya masuk, tangan dan kaki saya akan bergetar dan saya tidak bisa bicara, dan rasanya seperti gila. Saya terlalu takut untuk naik mobil,” paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)