home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Lipatan Perut, Tara Basro Ajak Cintai Diri Apa Adanya

Rabu, 04 Maret 2020 11:03 by bellaevania | 1785 hits
Pamer Lipatan Perut, Tara Basro Ajak Cintai Diri Apa Adanya
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Aktris Tara Basro menjadi sosok selebriti yang menginspirasi para wanita. Selain piawai berakting, Tara kerap mengkampanyekan rasa percaya diri terutama soal penampilan dengan melawan body shaming.

Terbaru, Tara Basro memamerkan foto yang menampilkan secara jelas lipatan perut yang ia miliki. Ia bercerita turut mengalami kesulitan untuk menerima diri apa adanya. “Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka,” tulis Tara Basro dalam keterangan fotonya.

Sama seperti yang dialami orang kebanyakan, ia kerap merasa tubuhnya tidak indah. “Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki,” lanjutnya.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Saat remaja, Tara Basro pernah merasa tak percaya diri dengan warna kulit sawo matang yang dimilikinya. Ia sempat berupaya memutihkan kulit. Namun seiring berjalannya waktu, wanita berusia 29 tahun ini berhasil mencintai dirinya apa adanya.

Tara Basro pun ingin menularkan semangat untuk mencintai diri sendiri pada orang lain. “Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)