home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joo Young Bicara Tentang Karakter Transgender di Drama 'Itaewon Class'

Rabu, 04 Maret 2020 12:23 by muthiasp | 3058 hits
Lee Joo Young Bicara Tentang Karakter Transgender di Drama 'Itaewon Class'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Joo Young terus menantang kemampuan dirinya dalam berakting dengan kali ini memerankan karakter transgender di drama Itaewon Class. Ia pun berbagi tentang perannya yang bernama Ma Hyun Yi itu.

Saat menjalani sesi pemotretan bersama Marie Claire, Lee Joo Young membahas tentang triknya untuk bisa berperan sebagai transgender, “Saya banyak berpikir tentang bagaimana saya harus memainkan peran. Saya memutuskan daripada memikirkan gender saat berakting, saya harus bertindak sebagai karakter Ma Hyun Yi itu sendiri”.

Usaha pun tidak mengkhianati hasil. Aktingnya sebagai transgender Ma Hyun Yi menuai pujian publik. Pesonanya ketika berambut panjang sangat cantik, dan di saat yang bersamaan juga terlihat cool ketika berambut pendek.

Baca juga: Kang Dong Won Hingga IU Hadiri Pemutaran Perdana Film Broker di Cannes

Selain drama Itaewon Class, Lee Joo Young juga baru saja menuai prestasi dengan debut di Festival Film Internasional Busan dan menerima Penghargaan Bintang Independen di Festival Film Independen Seoul untuk penampilannya dalam film Baseball Girl.

Dalam film tersebut, ia memerankan seorang gadis bernama Soo In yang akan lulus dari sekolah menengah, dan berusaha sangat keras untuk menggapai mimpinya pemain bisbol profesional dengan cara apapun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)