home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebriti Pemilik Gedung Turunkan Harga Sewa Ditengah Kesulitan Ekonomi karena Virus Corona

Rabu, 04 Maret 2020 14:43 by muthiasp | 1023 hits
Selebriti Pemilik Gedung Turunkan Harga Sewa Ditengah Kesulitan Ekonomi karena Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Virus corona yang mewabah di Korea Selatan menimbulkan kesulitan ekonomi para warganya. Hal itu membuat sejumlah selebriti pemilik gedung memutuskan untuk memberikan potongan harga sewa bagi penyewanya.

Pada 4 Maret, muncul laporan bahwa penyanyi Rain dan istrinya, Kim Tae Hee, serta Hong Suk Chun, dan Seo Jang Hoon, memangkas biaya sewa untuk penyewa mereka bulan ini karena kesulitan keuangan yang disebabkan oleh wabah COVID-19 (novel coronavirus).

Rain mengurangi biaya sewa gedungnya di lingkungan Cheongdam, Gangnam, Seoul sebesar 50 persen untuk bulan Maret, dengan harapan dapat membantu penyewa melewati masa-masa sulit. Kim Tae Hee juga memiliki sebuah bangunan di lingkungan Yeoksam, Gangnam, di mana ia menurunkan sewa sebesar 50 persen untuk bulan Maret juga.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Hal yang sama diterapkan oleh Seo Jang Hoon pada tiga gedung apartemen yang dimilikinya di distrik Mapo, Seoul, sebesar 10 persen selama dua bulan ke depan. Wakilnya menyatakan, “Ketika jumlah orang yang terkena dampak COVID-19 meningkat, penyewa mengalami masa sangat sulit. Dia memutuskan membantu bahkan hanya dengan cara kecil ini, jadi dia menurunkan biaya sewa”.

Hong Suk Chun secara pribadi mengumumkan keputusannya untuk menurunkan biaya sewa melalui akun Instagram-nya, untuk gedungnya di lingkungan Itaewon, Yongsan, Seoul, “Apakah semua orang menikmati Itaewon Class? Saat ini saya di Itaewon. Saya telah memikirkan bagaimana saya dapat membantu orang. Saat ini, adalah hal yang baik bahwa biaya sewa di Itaewon telah turun banyak dalam beberapa hari terakhir”.

Ia melanjutkan, “Karena banyak orang berjuang sementara wabah COVID-19 terus menyebar, saya menurunkan biaya sewa untuk penyewa di gedung Itaewon saya. Ini tidak banyak selama masa sulit ini, tapi saya berharap itu membantu memberi orang kekuatan".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)