home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk dan Jungshin CNBLUE Juga Keluar Wamil Lebih Awal Akibat Corona

Rabu, 04 Maret 2020 15:26 by muthiasp | 983 hits
Minhyuk dan Jungshin CNBLUE Juga Keluar Wamil Lebih Awal Akibat Corona
Image source: @leejungshin91

DREAMERS.ID - Virus corona tidak hanya menjangkiti warga biasa di Korea Selatan saja, tetapi juga sudah ada puluhan kasus ditemukan pada tentaranya. Hal itu membuat militer menerapkan aturan baru, sehingga mereka yang wajib militer bisa keluar lebih awal.

Pada 4 Maret, FNC Entertainment mengabarkan bahwa Minhyuk dan Jungshin CNBLUE akan menyelesaikan wajib militernya lebih awal pada 19 Maret mendatang, sesuai dengan kebijakan Kementerian Pertahanan Nasional.

Dari sekitar pertengahan Februari, Kementerian Pertahanan Nasional telah mengatur dan membatasi cuti, serta kunjungan untuk personel militer sebagai bagian dari upaya militer Korea untuk memerangi virus corona baru (COVID-19).

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Tanggal liburan telah disesuaikan sehingga mereka yang berlibur terakhir sebelum menyelesaikan tugas, akan secara otomatis dikeluarkan dari militer tanpa kembali ke pangkalan mereka. Bulan lalu, Wooyoung 2PM juga selesai wamil lebih awal sesuai dengan protokol militer ini.

Seperti yang diketahui, Minhyuk dan Jungshin sama-sama resmi memulai wajib militer sejak 31 Juli 2018. Mereka bertugas sebagai tentara aktif di Divisi ke-55 di Yongin, Provinsi Gyeonggi dan Divisi Infanteri ke-32 di Kota Sejong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)