home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Dapat Tawaran Main Drama Thriller MBC

Rabu, 04 Maret 2020 16:10 by fzhchyn | 821 hits
Seo In Guk Dapat Tawaran Main Drama Thriller MBC
Image source: Story J

DREAMERS.ID - Seo In Guk dikabarkan siap kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru. Dalam laporan Sports Kyunghyang pada 4 Maret, sang aktor akan membintangi drama baru MBC ‘Smoking Gun’ (judul sementara) sebagai pemeran utamanya.

Menanggapi laporan tersebut, sumber yang terkait dengan Seo In Guk mengklarifikasi dengan mengatakan, “Casting belum dikonfirmasi, dan ia sedang dalam proses mempertimbangkan tawaran itu.”

‘Smoking Gun’ merupakan drama aksi thriller mata-mata tentang mantan agen Korea Selatan yang kehilangan ingatan dan agen rahasia Korea Utama yang mencoba membunuhnya saat mereka dalam pengejaran yang intens untuk menghentikan plot terorisme. Drama ini ditulis oleh penulis naskah Park Hye Jin yang sebelumnya menulis drama ‘The Emperor: Owner of the Mask’.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Jika tawaran tersebut diterima, maka Seo In Guk akan berperan sebagai Kim Do Young, seorang analis National Intelligence Service yang diduga melakukan kejahatan setelah kehilangan ingatannya. Dalam drama itu, ia akan mencoba mengungkapkan kebenaran di balik skema yang mengelilinginya.

Ini juga akan menjadi drama pertama Seo In Guk dalam dua tahun sejak ‘The Smile Has Left Your Eyes’ jika ia memutuskan untuk mengambil proyek tersebut, dna menjadi drama MBC pertamanya setelah empat tahun sejak ;Shopping King Louie’ di tahun 2016.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)